Minggu, 01 Februari 2015

Susu Kolostrum untuk Anak-anak

Susu Kolostrum untuk anak-anak sebagai Immunitas, Pertumbuhan, kecerdasan otak dan sensistif terhadap aktifitas sehari-hari.

Harga Susu Kolostrum 1 Box Isi 30 sachet Rp 500.000
Hubungi 0857 2003 6723
 
Susu kolostrum merupakan susu pertama pada sapi 7 jam setelah melahirkan yang berfungsi sebagai perlindungan pertama pada bayi terhadap infeksi, susu kolostum ini diproduksi oleh kelenjar mamae dari manusia dan semua mamalia betina selain sapi manusia pun memproduksi tetapi hanya sedikit kolostrum pada 2 hari pertama paska melahirkan sedangkan sapi menghasilkan lebih banyak susu yaitu sekitar 36 liter susu kolostrum, susu kolostrum mengadung sejumlah senyawa yang mempengaruhi >50% Proses dalam tubuh manusia. 

Ada banyak manfaat yang dihasilkan susu kolostrum apabila diminum setiap hari manfaat lengkap nya ada di website http://susukolostrum.net/ selain itu juga Susu kolostrum baik untuk anak-anak dan balita diatas umur 1 tahun. Susu kolostrum Dyco ini bagus untuk pertumbuhan badan anak-anak.



Segera Konsumsi Susu kolostrum setiap hari dan rasakan manfaat nya.
Harga susu Kolostrum Murah dapat anda beli di agen pusat susu kolostrum di website  

Ongkos kirim Gratis dan konfirmasi kan pembelian anda ke 0857 2003 6723
Selain SUSU KOLOSTRUM DYCO kami pun memiliki produk stamina untuk para bapak2 atau ibu-ibu dewasa untuk mempererat hubungan suami istri dapatkan infonya disni
http://newkopidynamic.com/
Semoga info kami bermanfaat bagi kesehatan masyarakat Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar